Find It

7 Ketakutan yang Sering Dialami Oleh Pelaku LDR

1. Takut dia selingkuh?

Perselingkuhan itu adalah tabiat, tidak ditentukan oleh seberapa jauh jarak antara dua kekasih. Kalau memang niat untuk berselingkuh itu gak ada maka perselingkuhan itu gak akan terjadi. Pacaran sama tetangga sebelah rumah juga gak ngejamin dia tidak selingkuh kan? Bahkan mereka yang sudah tinggal serumah (baca: pasangan suami istri) pun bisa selingkuh.

2.Takut bosan?

Tidak hanya LDR, pacaran biasa juga bisa dilanda kebosanan kan? Kebosanan bisa melanda siapa saja tanpa memandang gaya pacaran apa yang dia terapkan, ketemuan tiap hari, seminggu sekali, sebulan sekali atau setahun sekali. Jangan menghindari LDR karena takut merasa bosan, tapi carilah cara untuk mengalahkan rasa bosan itu. Lawan rasa bosan dengan kegiatan positif yang melahirkan ide kreatif, yang siapa tau dikemudian hari bisa menghasilkan uang.

3.Takut kesepian?

Emangnya kalau punya pacar kapan pun, dimana pun, dalam keadaan apapun selalu bersama? Gak juga kan? Selain pacar ada begitu banyak manusia disekitarmu yang bisa kamu ajak berbagi waktu. Dari sekedar curhat, ngegosip, jalan-jalan atau melakukan hal menyenangkan lainnya. Kalaupun gak ada temen atau gak punya banyak temen kayak aku, bertemanlah dengan diri sendiri maka kamu gak akan pernah merasa kesepian.

4.Takut jadi galau terus?

Oooh come on, galau itu gak cuma dimonopoli oleh pejuang LDR. Sepertinya semua orang pernah galau, galau gak punya uang, galau pacar gak ngapel malam minggu, galau karna jadi jomblo abadi, galau karna macet, galau karna liat orang lain galau. Galau itu gak masalah kok asal gak sampai kebangetan aja galaunya, sampai bikin mogok kerja misalnya.

5.Takut gak bisa ketemu tiap hari?

Emang kalau pacaran itu harus ketemu tiap hari? Kalau gitu mah langsung nikah aja ttrus tinggal serumah nah pasti dong itu kertemu setiap hari kan?

6.Takut jadi curigaan kalau dia bohong?

Pacaran itu kan harus saling percaya, kalau curigaan terus ya mending gak usah pacaran dulu. Ngejomblo aja terus sampai bisa percaya orang lain. Lagian nih ya biasanya kalau kamu suka nuduh pacar kamu bohong ya itu karna kamunya juga suka bohong sama dia. Hayoooo… ngaku aja deh!

7.Takut buang-buang waktu sama hubungan yang gak pasti?

Lah kata siapa? Ada banyak kok pasangan kekasih yang waktu pacaran trus akhirnya nikah, malah setelah nikah sempet LDR juga bentar, buktinya mereka awet aja tuh. Cinta mereka masih bersemi dengan indahnya setelah bertahun-tahun. Pacaran lima langkah dari rumah juga bukan jaminan kalau hubungan itu pasti ke pernikahan kan?

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar Mengubah Hidup Dengan Bisnis Online

Belajar Mengubah Hidup Dengan Bisnis Online
Mengubah Hidup Dengan Membaca Rahasia Perjuangan Hidup Orang Lain? Kenapa Tidak?!