Find It

.......^^___^^^

ku tidaklah setegar yang kau kira…
aku juga bisa menangis, hanya saja engkau tidak tahu…
kapan aku menangis !!! dan kau pun tidak pernah melihat aku menangis..
tangisanku selalu aku sembunyikan dan ku ganti dengan “SENYUMAN” agar kau selalu nyaman dan bahagia bila di dekatku..


karena senyumanku tulus untuk dirimu…
“Senyuman itu IBADAH”..
dan biarlah tangisanku ini hanya aku dan tuhanku saja yang tahu


aku tidaklah sekuat yang kau tahu…
hanya saja kau tak pernah menyadarinya,
aku juga sama sepertimu..
kadang kuat kadang lemah,
kadang hanyut terbawa gelombang..
kadang hilang di sapu angin…
kadang gundah di terpa badai…
kadang resah di hujani masalah…
kadang tenggelam ditelan lautan…
kadang takut selalu menghantui…
kadang kecewa selalu memayungi…
kadang sesal selalu menertawai…
kadang sedih setia menemani…
hamya saja aku berusaha tuk menyandarkan seluruh hidupku padaNYA


~~…
aku juga tak sebijaksana yang kau tahu…
aku juga masih butuh seorang guru bahkan lebih dari seorang mungkin juga ratusan atau ribuan guru untuk membimbing jalan hidupku yang penuh dengan noda dan dosa


~~…
aku juga tak sedewasa yang kau kira…
masih melakukan kesalahan-kesalahan pada lubang yang sama


~~…
aku juga tak sebaik yang kau tahu..
orang baik hanyalah salah satu cita-citaku..
aku hanyalah manusia biasa yang penuh dengan kekurangan dan sedikit sekali kelebihannya..
bahkan mungkin tak punya sama sekali…
tapi sobat….


**Aku bahagia..
bisa membahagiakanmu…
**Aku bahagia..
bisa membuatmu tersenyum…
**Aku bahagia..
bisa membantu kesulitanmu…
**Aku bahagia..
bisa membuatmu tertawa…
**Aku bahagia..
bisa mengurangi beban fikiranmu…

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar Mengubah Hidup Dengan Bisnis Online

Belajar Mengubah Hidup Dengan Bisnis Online
Mengubah Hidup Dengan Membaca Rahasia Perjuangan Hidup Orang Lain? Kenapa Tidak?!